Jumat, 20 Mei 2011

Ilmuwan Klaim Surga Hanyalah Dongeng

INILAH.COM, London - Ilmuwan nyentrik Stephen Hawking yang terkenal karena pernyataan pro dan kontranya mengklaim surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada. Seperti apa?


Hawking menyebutkan, pada dasarnya surga dan kehidupan setelah kematian merupakan karangan bohong dari orang-orang yang sebenarnya takut mati. Merujuk ilmu pasti yang dimilikinya, Hawking menyatakan, otak berhenti bekerja ketika mati.


“Otak seperti komputer, komputer berhenti jika komponennya rusak,” ujarnya.
"Tak ada surga atau kehidupan setelah kematian bagi komputer-komputer rusak itu, lanjutnya. Surga hanyalah cerita bohong orang yang takut kegelapan," lanjutnya lagi.


Hawking menyakan, hal ini makin memperkuat teorinya mengenai semesta dibuat tanpa campur tangan Tuhan. Menurutnya seperti dikutip Guardian, alam semesta sudah ada sejak dulu dan berjalan dengan sendirinya.
Sebelumnya, Hawking sangat yakin, di masa depan, manusia bisa dengan mudah pergi dari masa lalu ke masa depan atau sebaliknya menggunakan mesin waktu yang akan segera tercipta. [mor]


Sumber : http://id.berita.yahoo.com/


Pendapat dan Komentar Saya Soal Ini?

بِسْـــــــمِ أللَّهِ ألرَّحْمَنِ ألرَّحِيْ
 
Untuk Mas Ilmuwan jangan anggap komputer itu hanya berpangku pada prosessor, anda salah ngomong! "komputer dipusatkan memang pada prosessor sebagai otak dari kerjanya tapi begitu anda bilang ketika prosessor rusak maka tidak ada kehidupan setelahnya padahal anda salah bahwa saat prosessor rusak masih ada proses yang bekerja dalam komputer itu, salah satunya termasuk proses POST yang bekerja di ROM. ROM adalah sejenis chipset yang berisi program mikrochipprosessor yang biasa lebih dikenal dengan tempat penyimpanan BIOS jadi walau prosessor rusak sedangkan komputer dalam keadaan menyala kejadiaannya memang layar monitor gelap hanya saja tapi masih ada proses kerja yang berjalan yaitu POST yakni ROM yang selalu gagal memberi perintah kepada prosessor (PROSES POST) untuk dilanjutkan ke semua bagian komputer lain. Hingga karena penyebab prosessor yang rusak komputer tidak dapat menjalankan perintah POST (Power On Selft Test) hingga kerja hanya sampai di ROM BIOS yang selalu gagal memberi perintah."


"Ngerti Mas Ilmuwan! jadi jangan samakan manusia sama komputer doank akhh, Ooon juga nih Mas Ilmuwan!? saya memang bukan ahli tentang manusia karena ahlinya yah Allah tapi karena komputer diciptakan oleh manusia jadi saya tahu sistem kerjanya makanya jangan asal ngomong Masss..."

 
de